FANDOM

Wakaba Girls
Wakaba Girls
Profil
Anggota Azusa Nakano
Ui Hirasawa
Jun Suzuki
Sumire Saitō
Nao Okuda
Genre Pop-rock
Penampilan Pertama
Debut Manga High School, Bab 2
Debut Anime N/A
Penampilan Lain
Film N/A

Wakaba Girls (Gadis Daun Muda) adalah band Klub Musik Ringan SMA Sakuragaoka yang terdiri dari lima anggota perempuan, menggantikan Hōkago Tea Time setelah kelulusan dari hampir semua anggotanya.

SejarahEdit

Wakaba Girls didirikan oleh Azusa Nakano, yang juga merupakan anggota Hōkago Tea Time, dan sekarang memimpin band sebagai gitaris utama dan vokalis. Teman sekelasnya, Jun Suzuki dan Ui Hirasawa, yang merupakan adik Yui Hirasawa, ikut bergabung pada akhir Volume 4. Ui menjadi gitaris seperti Yui.[1] Jun melanjutkan bermain bass, dan Sumire Saitō ikut bergabung setelah Tsumugi menyuruhnya unutk mengambil set teh mahal dari ruang klub (yang merupakan alasan agar ia datang ke ruang klub. Sumire menjadi drummer. Nao Okuda, tidak memiliki bakat musik, bergabung sebagai produser setelah Sawako menunjukkan dari sebuah perangkat lunak musik. Akhirnya Azusa yang menjadi vokalis utama band.

AnggotaEdit

Azusa Nakano (中野(なかの) (あずさ) Nakano Azusa), adalah anggota lama Klub Musik Ringan Sakuragaoka, dan merupakan satu-satunya anggota Hōkago Tea Time yang tersisa. Azusa sederhana dan agak rendah hati, tapi sering mengkritisi kebiasaan anggota lama untuk bermalas-malasan, bukannya berlatih. Dia adalah gitaris yang sangat berbakat, dan mengambil peran ketua pada band baru.

  • Lihat halaman Azusa Nakano untuk melihat informasi lengkapnya.

Ui Hirasawa (平沢(ひらさわ) (うい)) adalah adik Yui Hirasawa. Seperti kakaknya, Ui memainkan gitar. Ui, agak mencerminkan Yui, sangat dewasa, cerdas, berbakat, dan dapat diandalkan. Dia memainkan gitar pada Wakaba Girls.

  • Lihat halaman Ui Hirasawa untuk melihat informasi lengkapnya.

Jun Suzuki (鈴木(すずき) (じゅん) Suzuki Jun) adalah teman sekelas dan teman dekat Azusa dan Ui. Jun adalah gadis yang periang dan mudah bergaul, tetapi kadang kasar tanpa menyadarinya. Jun menjadi bassis Wakaba Girls.

  • Lihat halaman Jun Suzuki untuk melihat informasi lengkapnya.

Sumire Saitō (斉藤(さいとう) (すみれ) Saitō Sumire) adalah gadis pirang pemalu yang baru masuk Sakuragaoka sebagai murid tahun pertama. Dia sebenarnya tidak memiliki keinginan untuk bergabung, tetapi mimiliki kemampuan yang sama dengan anggota lama Tsumugi Kotobuki, ia pun disambut dan menjadi drummer.

Nao Okuda (奥田(おくだ) (なお) Okuda Nao) adalah murid tahun pertama Sakuragaoka dan satu kelas dengan Sumire. Dia adalah anggota kelima Klub Musik Ringan di bawah kepemimpinan Azusa, mengambil alih tugas mengarang lagu dan tugas lain yang menggunakan laptop.

  • Lihat halaman Nao Okuda untuk melihat informasi lengkapnya.

ReferensiEdit

  1. "K-ON!" High School, Bab 4

Also on FANDOM

Random Wiki